R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4
Showing posts from August, 2021
Show all

Yang Harus Dilakukan dan Tidak Boleh Dilakukan Seorang WPPE (Wakil Perantara Perdagangan Efek)

WPPE singkatan Wakil Perantara Perdagangan Efek, yaitu seorangan yang tugasnya mewakili kepentingan sebuah perusahaan efek, WPPE melakukan k...

Apa yang Membuat Nadivit Kolostrum Istimewa?

Karena semakin banyak yang dipahami tentang pengaruh sumber kolostrum dan teknik pemrosesan pada efektivitas keseluruhan suplemen kolostrum ...

Susu Kolostrum Nadivit Untuk Penyakit Jantung

Kolostrum untuk Kardiomiopati (Manusia) Kardiomiopati adalah jenis penyakit jantung di mana jantung secara tidak normal membesar, menebal at...

Keajaiban Colostrum Nadivit Untuk Penyembuhan Penyakit Dalam

Kolostrum adalah teknologi nano alami alami yang terbentuk sempurna untuk menyeimbangkan tubuh dan membantu peremajaan, regenerasi dan penin...

Susu Nadivit Kolostrum: Nutrisi Alami Untuk Semua Penyakit

Setelah keajaiban kelahiran, alam memberikan keajaiban kedua: kolostrum. Kolostrum adalah makanan pertama yang diberikan alam kepada bayi ya...

Terapi Pengobatan Kanker dengan Nadivit Kolostrum

Kolostrum adalah sekresi payudara pertama yang diberikan kepada bayi baru lahir selama 24-48 jam pertama oleh mamalia. Ini mengandung nutris...

Apa Itu Bug Information Disclosure?

Assalamualaikum welcome back to my blog, kali ini mimin akan menjelaskan kerentanan / bug Information Disclosure. Oke langsung saja ke pemba...

Alasan Untuk Tidak Menjadi Sociopreneur

Apakah alasan kamu untuk menjadi seorang sociopreneur itu udah tepat atau masih perlu dievaluasi?, karena memulai suatu usaha sosial itu tid...

Perbedaan Sociopreneurship dan Entrepreneurship

Mungkin dari kita masih baru mengenal apa itu Sociopreneurship dan Entrepreneurship. Sebelum kita membahas perbedaan antara keduanya, saya i...

Menabung di Bank Malah Rugi, Kok Bisa?

Banyak dari kita yang saat ini pasti masih berpikiran bahwa menabung di bank atau di celengan pastinya aman dan bisa membuat uang kita akan ...

Cara Mengatasi URL Gambar Blogger Berubah dari https://1.bp.blogspot.com jadi https://blogger.googleusercontent.com

Teman-teman yang menggunakan blogger atau blogspot pada saat sekitar tanggal 16 Agustus 2021 banyak yang mengalami masalah pada gambar yang ...

Cara Deface Poc Symlink Get Config

Yo assalamualaikum. Kalian pasti pernah mau symlink tapi malah Forbidden:(, sans kali ini mimin akan share Cara Bypass Symlink . Oke langsun...

Cara Mengatasi Lag (Perangkat/Jaringan) Saat Bermain Mobile Legend

Mobile legend siapa yang tidak kenal dengan game moba 5 vs 5 ini. Game yang satu ini memang begitu terkenal dan banyak digemari di Indonesia...

Apa Itu CSRF?

CSRF TOKEN     -Apa itu CSRF token? CSRF Token adalah nilai unik, dan tidak terduga yang dihasilkan oleh server side application dan dikir...

Top 5 Best Android Mobiles Under 15000 UPDATED 2021

The under Rs.15,000/- INR value point is significant to the Indian cell phone industry since it is available to many individuals. and reque...

Pelayanan Vaksin

Konten kali ini saya hanya mau menyampaikan apa adanya tentang pelayanan Vaksin di daerah saya ini, yaitu kota Semarang.Saya tidak mau menye...

Hidup Yang Bikin Mahal

Kenapa semua orang mempunyai pengeluaran nya masing-masing?, iya pastinya karena mereka memiliki kebutuhan dan keinginannya masing-masing.Se...

Perbedaan Saham, Reksadana dan ETF

Mungkin kalian yang mau baru masuk investasi pasar modal pasti sudah tau nama nya saham, reksadana dan ETF. Dari ke 3 nya memiliki perbedaan...

Pulang Kampung - Cerita Pendek Eps.5

Saat ini aku tinggal di ibu kota jawa tengah, yaitu semarang. Kota ini lah menjadi tempatku kuliah.Aku Irma, seorang mahasiswa semester 5.Ku...

Top 5 Best Safelink Blogger Templates 2021 UPDATED

1) Seo optimization safelink professional responsive blogger  format is ideal for connection or URL shortener sites. Increment you're a...

Cara Memulihkan Pesan Yang Dihapus

Banyak dari kita sebagai pengguna whatsapp kadang teman atau kita menghapus pesan chat dan kemudian sewaktu-waktu kita butuhkan, tapi bingun...

Perjalanan Hidup - Cerita Pendek Eps.4

Aku hidup di dunia ini tidak lepas dengan namanya perjalanan. Saat aku masih sekolah sudah mengenal dengan perjalanan, yah meskipun kadang d...

Apa Itu Saham Bonus & Saham Preferen

Banyak investor saham pemula yang belum tau tentang apa itu saham bonus dan saham preferen. Disini saya akan menjelaskan secara detail tenta...

Apa Itu Pasar Modal?

Kita dapat ketahui pasar modal indonesia banyak yang ngomongin tentang saham atau juga reksadana. Emang apa sih sedeket apa pasar modal tent...

Cara Akses Situs Diblokir Internet Positif Tanpa Aplikasi Tambahan

Pernahkan anda membuka suatu website atau situs tertentunya dan anda diarahkan ke sebuah halaman web yang bertuliskan internet positif atau ...

Random

close